FOLLOW US:


Rodgers Akan Tinggalkan Liverpool dan Pindah ke Spanyol

20-10-2014 23:41

 | Brendan Rodgers

Rodgers Akan Tinggalkan Liverpool dan Pindah ke Spanyol
Brendan Rodgers. © afp
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan bahwa dirinya suatu saat nanti mungkin bakal angkat kaki dari Anfield dan mencari tantangan baru di Spanyol.

Sejak menangani Liverpool, publik sepakbola dunia mulai mengenal siapa itu sosok Rodgers. Maklum saja, sejak menangani klub Merseyside itu, The Reds disulapnya menjadi tim yang tampil atraktif dan enak untuk dilihat. Namanya pun otomatis dilirik oleh banyak klub-klub lain.

Walau memiliki masa depan yang cerah bersama Liverpool, namun ternyata Rodgers tak berencana untuk tinggal di Anfield selamanya. Hal tersebut terungkap dalam wawancaranya bersama media asal Spanyol, AS.

Saat itu, ia ditanya bakal berada dimanakah dirinya dalam waktu lima tahun lagi. "Saya tak tahu. Saya berharap suatu hari nanti bakal bekerja di Spanyol," jawabnya.

"Saya belajar bahasa Spanyol, namun saya masih perlu belajar lagi. Saya mungkin akan meningkatkan kemampuan berbahasa tersebut ketika saya bekerja di negeri itu suatu hari nanti. Bagi kebanyakan orang, ketika mereka bepergian ke suatu negara, kemampuan bahasa mereka menjadi lebih baik," beber Manajer asal Irlandia Utara ini.