FOLLOW US:


Rodgers Antusias Hadapi Van Gaal

21-05-2014 03:49

 | Brendan Rodgers

Rodgers Antusias Hadapi Van Gaal
Rodgers tak sabar hadapi Van Gaal. © afp
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi Louis Van Gaal, sang Manajer anyar Manchester United musim depan.

Van Gaal ditunjuk oleh United untuk menangani Setan Merah pada hari Senin (19/05) kemarin. Pelatih asal Belanda itu menggantikan David Moyes yang ditendang jelang berakhirnya musim 2013-2014 kemarin.

Penunjukan pria yang kini sedang membesut Timnas Belanda tersebut ternyata disambut dengan antusias oleh Rodgers. Ia mengatakan bahwa Van Gaal adalah sosok yang pas bagi United dan ia tak sabar untuk bisa segera adu strategi dengan sosok berpengalaman tersebut.

"Pertama-tama, saya sedih karena Moyes tak mendapat kesempatan (untuk terus membesut United). Setelah Moyes pergi, mereka jelas mencari seseorang yang berpengalaman, dan Van Gaal adalah sosok yang menjadi panutan saya selama bertahun-tahun," ujarnya pada talkSPORT.

"Dia adalah pelatih yang sangat sukses dan dia memiliki cara dan visi tentang bagaimana laga seharusnya berjalan menurut kehendaknya. Dia bermain dengan para pemain muda. Profilnya cocok dengan sejarah Manchester United. Sebagai Manajer muda, saya tak sabar untuk segera berhadapan melawan salah satu pelatih terbaik di olahraga ini," pungkas Rodgers.