FOLLOW US:


Rodgers Dukung Liverpool Kembali ke Liga Champions

25-04-2017 14:00

 | Brendan Rodgers

Rodgers Dukung Liverpool Kembali ke Liga Champions
Brendan Rodgers © AFP

Bola.net - Manajer Glasgow Celtic, Brendan Rodgers, mendukung mantan klubnya, Liverpool, untuk finish empat besar di Premier League dan mengakui ia siap menghadapi mereka di Liga Champions musim depan.

Harapan Liverpool untuk finish di zona Eropa mendapat pukulan berat usai pekan lalu mereka kalah dari Crystal Palace, namun tim asuhan Jurgen Klopp masih duduk di peringkat tiga, meski mereka memainkan laga lebih banyak dari pesaing lainnya.

Sementara itu, usai memenangkan Liga Skotlandia di musim perdananya, Rodgers membantu Celtic mengamankan tempat ke babak dua kualifikasi Liga Champions.

Liverpool Merayakan Gol Divock Origi

Ia kemudian mengatakan di Liverpool Echo: "Akan luar biasa jika saya bisa melawan mereka. Dengan laga yang tersisa, Liverpool boleh mengharap diri mereka lolos ke babak utama. Mereka takkan bermain di Eropa, jadi mereka hanya harus mempersiapkan diri untuk satu laga per pekan."

"Manchester United memiliki beberapa laga lebih banyak, namun menjelang akhir musim semuanya bisa sulit dan mereka juga akan bermain di Eropa, yang mungkin akan jadi prioritas mereka."

"Liverpool sudah mengantongi poin, mereka memenangkan lebih banyak pertandingan dan jika mereka memenangkan laga berikutnya, semoga itu cukup untuk mereka."