FOLLOW US:


Rodgers: Gerrard Hidup Layaknya Sebuah Jam Mekanik

16-03-2014 05:38

 | Steven Gerrard

Rodgers: Gerrard Hidup Layaknya Sebuah Jam Mekanik
Steven Gerrard © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers buka suara mengenai rahasia di balik kondisi fisik yang masih prima dari Steven Gerrard meskipun usianya kini telah menginjak 33 tahun. Rodgers memuji gaya hidup teratur dari sang skipper, yang disebutnya memiliki ritme disiplin layaknya sebuah jam mekanik.

Tak hanya itu, pria asal Irlandia Utara ini juga memuji kualitas teknik yang dimiliki oleh Gerrard dan menjadikannya panutan bagi pemain lainnya.

"Steven memiliki insting menyerang yang tinggi dan merupakan sosok pemain kelas dunia. Ia kembali ke posisi pengontrol permainan dan menunjukkan bahwa dia masih mampu mendikte permainan dengan baik," puji Rodgers seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya melihat usianya saat ini, dan Steven masih nampak berada dalam kondisi fisik yang baik. Ia mempersiapkan dirinya dengan baik, seperti sebuah jam mekanik. Ia sudah tiba di tempat latihan pagi hari sekali, mengkonsumsi cairan pemulih tenaga, bersantap pagi, lalu menyiapkan diri untuk latihan. Dalam setiap sesi latihan, ia selalu memberikan kemampuan maksimal."

Musim ini Gerrard bermain dalam 24 laga, dengan hanya sekali menjadi pemain pengganti. Total pemain kelahiran Whiston ini mencetak delapan gol dan sepuluh assist hingga memasuki pertengahan Maret.