FOLLOW US:


Rodgers: Gerrard Tak Otomatis Masuk Tim Inti

06-03-2015 22:30

 | Steven Gerrard

Rodgers: Gerrard Tak Otomatis Masuk Tim Inti
Steven Gerrard © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan bahwa tak ada seorang pun di timnya yang mendapat garansi masuk tim utama, tak terkecuali Steven Gerrard.

Gerrard saat ini memasuki masa pemulihan akibat cedera hamstring. Cedera itu ia dapatkan awal bulan Februari lalu. Tak lama lagi, sang skipper akan bisa kembali bermain. Namun, Rodgers menyatakan dirinya tak menggaransi pemain 34 tahun itu untuk masuk tim inti Liverpool saat ia benar-benar pulih nantinya.

"Ia adalah seorang pemain tim. Jika ia berada di bangku cadangan karena tim ini tengah berada dalam performa yang bagus dan bermain apik, semua orang menghargai keputusan tersebut. Tak ada seorang pun dalam skuat ini yang berhak langsung masuk ke dalam tim utama. Sejak saya berada di klub ini, saya sudah sering menunjukkan bahwa tak peduli status maupun harganya, para pemain bisa mendapatkan kesempatan bermain," tegas Rodgers dalam konferensi pers jelang laga kontra Blackburn Rovers.

Rodgers menambahkan, dirinya merasa senang Gerrard kini hampir pulih 100 persen. Sebab, kehadiran sang Kapten akan memberikan pengaruh positif pada timnya.

"Bagi saya, yang paling penting adalah Gerrard bisa kembali masuk dalam tim. Ia masih merupakan seorang pemain yang luar biasa dan kehadirannya kembali akan membuat tim ini menjadi tim yang lebih baik," aku Rodgers seperti dilansir Liverpool Echo.