FOLLOW US:


Rodgers: Jangan Bandingkan Henderson Dengan Gerrard

06-03-2015 22:03

 | Jordan Henderson

Rodgers: Jangan Bandingkan Henderson Dengan Gerrard
Jordan Henderson & Steven Gerrard © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, meminta semua pihak untuk berhenti membanding-bandingkan Jordan Henderson dengan Steven Gerrard.

Sejak dua musim terakhir, performa Henderson memang melonjak drastis. Bahkan, ia sampai dipercaya untuk menjadi Wakil Kapten Liverpool, menjadi deputi bagi Gerrard. Hebatnya lagi, dalam 13 laga yang dilaluinya ketika ia menjadi Kapten, The Reds tak pernah tersentuh kekalahan.

Performa yang apik dan juga rekor tersebut membuat Henderson kian dibanding-bandingkan dengan Gerrard. Namun, Rodgers langsung meminta agar hal itu segera dihentikan.

"Mereka adalah dua pemain yang benar-benar berbeda. Steven salah satu pemain terbaik sepanjang masa di Premier League, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, tak ada perbandingan di antara keduanya. Jordan masih muda dan memiliki talenta yang luar biasa, namun ia merupakan pemain yang berbeda (ketimbang Gerrard)," seru Rodgers dalam konferensi pers jelang laga kontra Blackburn Rovers hari Minggu mendatang.

"Anda harus berhenti memberikan tekanan pada pemain seperti Jordan. Hanya karena mereka sama-sama mengeksekusi corner dan menendang dari luar kotak penaltu, tak berarti ia adalah Gerrard yang baru. Ia Jordan Henderson. Ia menciptakan sendiri headline-nya dan ia wakil Kapten. Saya akan meminta setiap pemain muda untuk mencontoh Gerrard karena ia adalah profesional yang luar biasa dan pemain sepakbola yang luar biasa juga," ujar Rodgers seperti dilansir Liverpool Echo.