FOLLOW US:


Rodgers: Kami Harus Jaga Sturridge

02-10-2015 18:51

 | Daniel Sturridge

Rodgers: Kami Harus Jaga Sturridge
Daniel Sturridge © AFP
Bola.netBola.net - Brendan Rodgers menyatakan bahwa saat ini ia berusaha sebaik mungkin untuk memproteksi Daniel Sturridge agar tetap fit dan tak kembali mengalami cedera.

Liverpool sudah merasakan betapa mereka sangat kehilangan Sturridge ketika striker 26 tahun itu absen berbulan-bulan. Lini depan mereka menjadi ompong walau sudah mendatangkan pemain sekelas Christian Benteke.

Sturridge sendiri baru beberapa pekan ini kembali bermain bagi Liverpool. Ia sempat dimainkan lawan Aston Villa sebagai starter pekan lalu, namun ia diistirahatkan ketika The Reds menjamu Sion pada hari Jumat (02/10) dini hari.

Rodgers menyatakan bahwa saat ini ia tengah berusaha untuk menjaga Sturridge kembali ke bentuk permainan terbaiknya dan yang lebih penting lagi adalah menghindarkannya dari cedera.

"Pertama dan yang paling penting, kami berusaha mengatur kebugaran Daniel. Ia sudah absen untuk jangka waktu yang lama dan ia bisa kembali merumput lebih cepat berkat kerja keras dan usaha yang telah dilakoninya. Dan dengan masih adanya banyak laga yang harus kami lalui, kami harus menjaganya," terang Rodgers seperti dilansir Sports Mole.

"Ia harus kembali bugar dan akan ada waktu baginya ketika ia siap dimainkan di semua pertandingan, atau hanya sekedar bisa masuk dalam tim. Tapi bagaimanapun, ia sudah kembali segar dan bugar, dan ia tak sabar lagi menghadapi pertandingan di akhir pekan ini (kontra Everton)," serunya.