FOLLOW US:


Rodgers: Mourinho Tunjukkan Respek Pada Gerrard

20-01-2015 05:20

 | Steven Gerrard

Rodgers: Mourinho Tunjukkan Respek Pada Gerrard
Gerrard jadi sasaran ejekan pendukung Chelsea © Bola.net
Bola.net - Jelang big match di semifinal Capital One Cup, Jose Mourinho telah meminta pendukung Chelsea untuk tidak lagi mengejek Steven Gerrard. Perkaranya adalah mantan kapten Inggris itu terpeleset dalam pertandingan krusial akhir musim lalu sehingga menghasilkan gol bagi The Blues.

Permintaan Mourinho itu ditanggapi oleh Brendan Rodgers. Dalam kaca matanya, manajer asal Portugal itu menunjukkan respek pada Gerrard sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League.

"Saya rasa apa yang disampaikan Jose menunjukkan respek pada salah satu pemain terbaik yang ada di liga ini.

"Musim lalu Steven memainkan peran yang besar dalam perjuangan kami sebagai penantang gelar juara. Bukan karena ia terpeleset maka kami kehilangan peluang menjadi juara. Karena Steven kami hampir meraihnya." ujar mantan pelatih Swansea itu dikutip espn.co.uk.

Rodgers juga merasa kaptennya tak akan terpengaruh dengan ejekan para pendukung Chelsea, karena ia tahu Gerrard memiliki karakter yang kuat.

"Steven memiliki karakter kuat, ia tahu bagaimana mengatasinya. Ia telah berhadapan dengan hal seperti itu sepanjang karirnya. Ia tak punya masalah menghadapi hal seperti itu." (espn/dct)