FOLLOW US:


Rodgers: Pemain Baru Butuh Waktu Adaptasi

18-09-2014 23:18

 | Brendan Rodgers

Rodgers: Pemain Baru Butuh Waktu Adaptasi
Brendan Rodgers. © afp
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa pemain-pemain anyar yang dibelinya musim panas kemarin masih butuh waktu untuk beradaptasi dalam timnya.

Liverpool memborong cukup banyak pemain di bursa transfer musim panas ini. Sembilan pemain mereka datangkan ke Anfield. Namun, bukannya meraih hasil sempurna dari empat laga Premier League, mereka justru sudah menelan kekalahan sebanyak dua kali.

Terkait hasil tak memuaskan tersebut, Rodgers memiliki penjelasan tersendiri. Menurutnya, para pemain baru tersebut masih butuh waktu untuk benar-benar menyatu dalam skuatnya.

"Kami harus mendatangkan banyak pemain musim panas ini karena Liga Champions. Para pemain itu butuh waktu tambahan sedikit lagi untuk beradaptasi. Namun saya sudah cukup senang dengan cara semua pemain itu beradaptasi. Para pemain ini mencoba untuk beradaptasi dengan wilayah yang berbeda," ungkapnya dalam sesi konferensi pers hari Kamis ini jelang laga di EPL kontra West Ham Sabtu mendatang.

"Kami akan terus bekerja keras. Para pemain ini memiliki kualitas yang jempolan, namun akan butuh waktu untuk bisa menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya. Tak ada formula ajaib, selain waktu. Performa kami musim lalu sangat luar biasa, namun kami tak bermain seperti itu di waktu yang sama tahun lalu. Para pemain masih harus beradaptasi," tegas Rodgers.