FOLLOW US:


Rodgers Sebut Kualitas Gol Coutinho Mulai Muncul

02-03-2015 00:56

 | Philippe Coutinho

Rodgers Sebut Kualitas Gol Coutinho Mulai Muncul
Kualitas Philippe Coutinho makin bertambah © AFP
Bola.netBola.net - Dari tujuh laga terakhir, Philippe Coutinho menyumbangkan tiga gol bagi Liverpool. Yang terbaru merupakan gol kemenangan atas Manchester City di matchday 27.

Menanggapi performa pemainnya itu, Brendan Rodgers menilai ada peningkatan setelah mantan pemain Inter Milan tersebut memperpanjang kontrak beberapa saat lalu. Menurutnya, Coutinho mulai menunjukkan kualitas dalam hal melakukan penyelesaian akhir.

"Saya rasa rentetan performanya, khususnya sejak ia menandatangani kontrak, ia mulai mencetak gol demi gol. Permainannya menyenangkan untuk dilihat, ia adalah pemuda yang memiliki masa depan sangat cerah.

"Ia masih berusia 22 tahun, banyak orang lupa ia datang kemari saat usianya 19 tahun, ia masih berkembang dan beradaptasi dengan negara baru. Coutinho sangat sensasional dan sekarang ia menambahkan gol-gol itu pada kualitasnya." ungkap sang manajer dikutip fourfourtwo.com.

Seluruh pendukung The Reds tentunya berharap gelandang serang asal Brasil itu bisa terus bermain bagus dan memberi kontribusi gol atau assist saat menjamu Burnley, Kamis (05/03) nanti.