FOLLOW US:


Rodgers: Target Liverpool Tetap Empat Besar

22-10-2014 14:48

 | Brendan Rodgers

Rodgers: Target Liverpool Tetap Empat Besar
Brendan Rodgers. © LFC
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan bahwa target utama klub musim ini adalah finish di posisi empat besar klasemen akhir Premier League.

The Reds akan menghadapi laga penting melawan Real Madrid di Liga Champions dini hari nanti. Ini akan jadi pertemuan pertama antara kedua klub, semenjak mereka mengalahkan Los Blancos di Anfield dengan skor 4-0 pada tahun 2009.

"Kami harus memastikan bahwa kami ada di posisi empat besar dan itu adalah prioritas utama kami. Namun persiapan yang mendalam telah kami lakukan untuk bisa lolos ke babak berikutnya (di Liga Champions). Ada beberapa tipe pertandingan yang akan terus dibicarakan selama beberapa tahun mendatang," tutur Rodgers pada Daily Star.

"Dua gol Stevie di pertandingan terakhir melawan mereka masih menjadi bahan pembicaraan hingga saat ini. Kami akan bermain di laga nanti, usai mengalami pasang surut penampilan. Namun kami akan berkaca pada apa yang kami lakukan di musim lalu dan menggunakannya sebagai modal berharga," pungkasnya.

Liverpool saat ini duduk di peringkat lima klasemen sementara Premier League, usai mereka menang 3-2 atas QPR di akhir pekan ini.