FOLLOW US:


Rodgers Tolak Peluang Untuk Tangani Arsenal

30-04-2018 17:15

 | Brendan Rodgers

Rodgers Tolak Peluang Untuk Tangani Arsenal
Brendan Rodgers © AFP

Bola.net - Eks manajer Liverpool Brendan Rodgers menolak wacana penunjukan dirinya untuk menjadi manajer Arsenal menggantikan Arsene Wenger.

Wenger sudah dipastikan akan angkat kaki dari Emirates Stadium di akhir musim ini. Dari situ, muncullah berbagai spekulasi terkait siapa sosok manajer yang layak menggantikannya.

Di antaranya adalah staf pelatih Manchester City, Mikel Arteta, lalu ada mantan gelandang The Gunners Patrick Vieira. Ada pula nama bos timnas Jerman, Joachim Loew, dan bos AS Monaco, Leonardo Jardim.

Namun satu nama yang kerap dikait-kaitkan dengan Arsenal justru adalah Rodgers. Saat ini manajer asal Irlandia Utara itu tengah membangun karirnya di klub Glasgow Celtic.

Rodgers akhirnya menanggapi semua kabar itu. Ia menolak secara halus pekerjaan di Arsenal karena mengaku saat ini ia menikmati tugasnya melatih Celtic.

"Ini daftar terpendek yang pernah saya lihat! Saya bangun di sini pada Senin pagi sebagai manajer Celtic, dan saya dalam pekerjaan terbaik di dunia. Percaya atau tidak langit berwarna biru di sini di Glasgow, saya benar-benar suka di sini," bebernya kepada talkSPORT.

"Saya sangat menghormati Arsenal sebagai klub. Ketika saya memulai karir kepelatihan saya, Arsene baru saja masuk ke klub itu dan saya belajar banyak dalam periode itu sebagai pelatih muda dengan melihatnya, jadi saya sangat menghormati klub itu. Tapi saya sangat senang di sini di Celtic. Saya dalam pekerjaan yang saya sangat saya sukai, ini adalah klub besar dengan harapan besar dan tekanan besar," koarnya.

"Saya akan senang bekerja di Premier League lagi suatu hari nanti, tapi saya berharap akan melatih selama 20 tahun lagi. Dewan klub sangat mendukung saya di sini dan, sejak hari pertama saya masuk, para pendukung telah memberi saya segalanya. Saya merasakan kesetiaan kepada mereka untuk memastikan kami terus memajukan klub dan terus mengalami peningkatan," tandas Rodgers.