FOLLOW US:


Rodgers Ungkap Chelsea Bisa Diperkuat Neymar dan Coutinho

13-09-2017 14:40

 | Philippe Coutinho

Rodgers Ungkap Chelsea Bisa Diperkuat Neymar dan Coutinho
Brendan Rodgers © AFP

Bola.net - Bos Celtic, Brendan Rodgers, mengungkap bahwa Chelsea sebelumnya tertarik untuk merekrut Neymar dan Philippe Coutinho.

Rodgers kala itu sempat menjadi pelatih di Chelsea, ketika tim London Barat mengincar dua megabintang Brasil, yang masing-masing kini tengah membela PSG dan Liverpool.

Rodgers mengungkap bahwa Neymar sudah masuk dalam radar The Blues sejak sang bintang masih bermain di Santos. Namun yang bersangkutan kala itu belum berminat datang ke Eropa.

Sementara Coutinho juga masuk dalam daftar salah satu bintang muda yang diamati oleh tim juara Premier League.

Philippe Coutinho dan Neymar



"Ketika saya masih di Chelsea, kami sudah tahu benar soal kualitas Neymar dan Coutinho," tutur Rodgers menurut The Sun.

"Lee (Congerton, mantan direktur pengamat pemain muda di Chelsea-red) baru saja pulang dari perjalanan dinasnya dan menyebutkan nama keduanya."

"Neymar saat itu tengah berada di tim utama Santos, dia ingin bertahan di Brasil sebelum akhirnya pindah. Saya senang dengan etos kerjanya, dia seorang pekerja keras. Dia sekarang ingin menjadi pemain utama di PSG. Neymar benar-benar talenta yang masif."

Neymar menjadi salah satu bintang utama ketika Barcelona menghancurkan Celtic arahan Rodgers di Camp Nou dalam duel Liga Champions musim lalu, dengan skor 7-0. (sun/rer)