FOLLOW US:


Mourinho Anggap Fellaini Pemain Spesial

13-09-2017 10:20

 | Marouane Fellaini

Mourinho Anggap Fellaini Pemain Spesial
Marouane Fellaini © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali menegaskan bahwa Marouane Fellaini adalah pemain yang istimewa di matanya.

Fellaini hingga kini masih sulit mencuri perhatian dari para suporter United, sejak ia dibeli dari Everton ketika klub masih di bawah asuhan manajer David Moyes.

Namun gelandang Belgia itu sudah beberapa kali menjadi pahlawan Setan Merah dengan mencetak beberapa gol yang menentukan.

Salah satunya ketika ia membuka kebuntuan tuan rumah, ketika mereka menang 3-0 atas Basel di laga perdana Liga Champions di Old Trafford semalam.

Mou memasukkan Fellaini, usai Paul Pogba mengalami cedera hamstring. Manajer Portugal pun kemudian kembali memberikan pujian setinggi langit pada pemain yang kerap tampil dengan rambut kribo tersebut.

Jose Mourinho.

"Saya terus mengatakan hal yang sama soal Fellaini," tutur Mourinho menurut Sportsmole.

"Dia adalah pemain yang punya kualitas istimewa. Dan dia memberikan banyak aksi di area yang berbeda. Dia adalah salah satu pemain saya yang paling penting."

United akan menghadapi Everton di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Mereka akan coba kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu hanya bermain imbang melawan Stoke City.