FOLLOW US:


Rodgers Yakin Gerrard Akan Jadi Bos Liverpool

30-04-2018 21:47

 | Brendan Rodgers

Rodgers Yakin Gerrard Akan Jadi Bos Liverpool
Steven Gerrard © lfc

Bola.net - Eks manajer Liverpool Brendan Rodgers meyakini bahwa suatu saat nanti Steven Gerrard akan kembali ke Anfield dan jadi bos skuat The Reds.

Dalam semusim terakhir, Gerrard menjalani profesi anyar yakni sebagai manajer tim akademi Liverpool. Namun belakangan ini ia disebut-sebut akan pindah ke klub lain musim depan.

Ia juga dikait-kaitkan dengan klub dari Skotlandia Glasgow Rangers. Klub itu sebelumnya ditangani oleh Pedro Caixinha. Namun ia kemudian dipecat dan digantikan oleh manajer sementara Graeme Murty sampai akhir musim setelah sebelumnya gagal mencari pengganti permanen bagi Caixinha.

Rodgers lantas menyebut bahwa Gerrard nanti pasti akan pikir-pikir dahulu sebelum menerima tawaran dari Rangers. Namun ia juga yakin eks kapten timnas Inggris itu suatu saat nanti akan berkarir sebagai bos Liverpool.



"Kemanapun arah yang ingin dilalui Rangers, apakah itu Graeme [Murty] atau seseorang dari luar, tentu saja orang itu akan menginginkan beberapa jaminan," ucapnya pada talkSPORT.

"Dari perspektif Stevie, saya tahu ia selalu ingin menangani (sebuah klub). Ia memulai lencana kepelatihannya dengan Kolo Toure ketika kami semua bekerja sama di Liverpool, dan tentu saja itu sesuatu yang akan terjadi di masa depan," seru bos Glasgow Celtic ini.

"Saya yakin suatu hari ia akan melanjutkan karirnya dan menangani Liverpool, tapi itu semua tentang waktu untuk Stevie. Jika ia merasa ini adalah kesempatan yang tepat saya yakin ia akan melihatnya, tapi saya belum berbicara dengannya tentang itu," tandasnya. (ts/dim)