FOLLOW US:


Gerrard Dukung Henderson Jadi Legenda Liverpool

25-04-2018 14:06

 | Jordan Henderson

Gerrard Dukung Henderson Jadi Legenda Liverpool
Jordan Henderson © AFP

Bola.net - Sebuah dukungan disuarakan Steven Gerrard kepada Jordan Henderson. Gerrard percaya Kapten Liverpool itu bisa menjadi legenda klub jika ia berhasil membawa Liverpool memenangkan Liga Champions musim ini.

Henderson sendiri bergabung ke Liverpool pada tahun 2011 silam. Semenjak tujuh tahun lalu banyak pihak yang meragukan kualitasnya dan menilai ia tidak pantas berada di Liverpool.

Namun musim ini Henderson memainkan peran yang cukup vital di lini tengah Liverpool musim ini. Ia berhasil tampil konsisten sepanjang musim dan membawa Liverpool menembus semi final Liga Champions musim ini.

Gerrard percaya bahwa Henderson bisa membungkam semua kritik dengan membawa The Reds menjadi juara Liga Champions musim ini. "Di kalangan supporter kami ada banyak yang meragukan Hendo, namun tidak untuk saya," ujar Gerrard kepada BT Sports.

"Saya pernah bermain dengan Jordan dan saya tahu betul siapa dia. Dia adalah anak yang rendah hati, tidak pernah egois dan ia selalu bekerja keras."

"Dia adalah tipikal pemain Klopp, dia punya energi, ia suka melakukan pressing dan merebut bola dan ia membuat tim ini semakin kuat dengan kehadirannya."

"Saya pikri yang ia butuhkan saat ini adalah sebuah momen dan saya rasa sebuah trofi akan mengubah pemikiran para pengkritiknya. Jika ia berhasil membawa Liverpool juara Liga Champions, maka ia akan menjadi legenda selamanya di klub ini." tandas kapten Legendaris Liverpool tersebut.