FOLLOW US:


Romelu Lukaku Tidak Akan Paksakan Transfer di Musim Panas

19-06-2019 19:00

 | Romelu Lukaku

Romelu Lukaku Tidak Akan Paksakan Transfer di Musim Panas
Selebrasi Romelu Lukaku © MUFC Official

Bola.net - Sebuah sikap diambil Romelu Lukaku terkait masa depannya. Striker Manchester United itu diberitakan tidak akan memaksakan transfernya di musim panas ini.

Sepanjang musim panas ini, Lukaku gencar diberitakan akan meninggalkan Old Trafford. Ia diberitakan tidak senang menjadi pemain cadangan di era Ole Gunnar Solskjaer, di mana ia kalah bersaing dengan Marcus Rashford.

Lukaku sendiri diberitakan tengah menjalin kontak yang intens dengan Inter Milan. Pelatih baru Nerrazurri, Antonio Conte diberitakan tertarik membawanya ke Italia musim depan.

Namun dilansir Mirror, Lukaku tidak akan ngotot untuk memaksakan pindah ke Inter Milan. Ia siap menghargai proses transfer antara United dan Inter di musim panas ini.

Sejauh ini memang proses transfer Lukaku ke Inter cukup tersendat. Hal ini dikarenakan Inter Milan kesulitan memenuhi mahar transfer yang ditetapkan oleh Setan Merah.

United sendiri mematok harga sebesar 80 juta pounds untuk Lukaku. Sementara Inter Milan diberitakan tidak sanggup menebus mahar transfer semahal itu di musim panas ini.

Untuk itu United dan Inter masih aktif bernegosiasi untuk mencari jalan keluar yang bisa saling menguntungkan kedua belah pihak di musim panas nanti.

Baca sikap Lukaku untuk proses transfer tersebut di bawah ini.