FOLLOW US:


Romero Pertimbangkan Hengkang dari MU

11-12-2017 11:31

 | Sergio Romero

Romero Pertimbangkan Hengkang dari MU
Sergio Romero © AFP

Bola.net - Kiper Manchester United, Sergio Romero dikabarkan tengah menimbang ulang masa depannya di MU. Romero disebut ingin hengkang demi mendapat kesempatan bermain lebih reguler.

Kiper Timnas Argentina itu memainkan peran yang cukup penting di tim utama MU musim lalu. Ia membuat 18 penampilan untuk setan merah, di mana ia menghantarkan MU menjadi juara Liga Europa musim lalu.

Namun musim ini jatah bermain Romero kembali berada di level minimum. Hal ini tidak terlepas dari penampilan spektakuler yang ditunjukan David De Gea belakangan ini.

Sergio Romero Dan David De Gea
Menurut laporan yang dilansir The Daily Mail, Romero saat ini tengah menimbang mengenai masa depannya di MU. Ia disebut ingin pergi dari Old Trafford pada musim dingin nanti.

Romero sendiri sejatinya bahagia di MU. Namun ia khawatir minimnya jam bermain yang ia dapatkan akan mempengaruhi kansnya menjadi kiper Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 nanti.

Sejumlah klub Eropa dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Romero. Mereka adalah Racing Club, AZ Alkmaar, Sampdoria dan AS Monaco yang disebut tertarik meminang jasanya.