FOLLOW US:


Klopp: Simpan Saja Tenagamu Barca, Coutinho Tak Dijual

02-08-2017 08:04

 | Jurgen Klopp

Klopp: Simpan Saja Tenagamu Barca, Coutinho Tak Dijual
Jurgen Klopp. © AFP

Bola.net - Jurgen Klopp menegaskan sekali lagi bahwa Liverpool tidak akan menjual Philippe Coutinho. Belakangan ini Coutinho memang kerap disebut menjadi incaran utama Barcelona di bursa transfer.

Barcelona harus bergerak cepat untuk mengantisipasi pembajakan Neymar yang dilakukan oleh PSG. Barca butuh pemain berkualitas untuk menggantikan Neymar sekaligus memuaskan para pendukung mereka.

Namun kabarnya LIverpool telah menolak tawaran besar Barca dua kali pada musim panas ini. Tawaran itu dikabarkan mencapai angka 100 juta euro. Meski demikian, Liverpool tetap menolaknya.

Klopp mengaku memahami mengapa Barcelona menginginkan Coutinho. Namun ia menyarankan agar Barca tak perlu buang-buang tenaga mengejar sang pemain karena Liverpool memang tidak punya niat untuk menjualnya.

"Saya bisa mengerti mengapa Coutinho begitu didambakan. tapi Barcelona sebaiknya menyimpan saja tenaga mereka," cetus Klopp usai pertandingan melawan Bayern Munchen.

Sebelum pertandingan, Klopp juga sudah menegaskan bahwa ia tidak punya niat untuk menjual Coutinho. Liverpool sendiri sebenarnya masih berusaha membeli pemain, bukan menjual. Namun para pemain yang mereka incar, Virgil Van Dijk dan Naby Keita sangat sulit didapat.