FOLLOW US:


Ronaldo Doakan Ibrahimovic Cepat Pulih

26-04-2017 00:21

 | Ronaldo

Ronaldo Doakan Ibrahimovic Cepat Pulih
Zlatan Ibrahimovic. © AFP

Bola.net - Legenda sepakbola Brasil Ronaldo mendoakan penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic agar lekas sembuh dari cederanya.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic mengalami cedera lutut kanan yang diperkirakan parah. Cedera itu ia dapatkan saat bermain melawan Anderlecht di leg kedua perempat final Liga Europa akhir pekan kemarin.

Kabarnya, pemain berusia 35 tahun tersebut bisa saja absen sampai satu tahun. Kini Ibrahimovic sendiri sudah berada di Amerika Serikat untuk menjalani operasi demi menyembuhkan lututnya tersebut.

Cedera tersebut membuat Ronaldo bersimpati pada pemain asasl Swedia tersebut. Eks penyerang Barcelona dan AC Milan itu pun mendoakan Ibrahimovic agar lekas pulih.

"Ibra, pemikiran positif saya sehingga Anda mendapatkan pemulihan yang baik, dan kembali lebih kuat seperti yang Anda inginkan. Kekuatan itu ada dalam kehendak kita! Anda mendapatkan dukungan, penghormatan dan kekaguman saya untuk menghadapi cedera dengan semangat pejuang ini untuk mengatasi kesulitan. Abs!"

Ibrahimovic sendiri dikabarkan sudah menerima kenyataan bahwa ia tidak akan bisa bermain lagi bagi United. Kabarnya ia kini fokus untuk kembali bangkit bersama klub MLS musim depan.