FOLLOW US:


Rooney Ingin Antarkan Everton Jadi Juara

09-07-2017 20:15

 | Wayne Rooney

Rooney Ingin Antarkan Everton Jadi Juara
Wayne Rooney © efc

Bola.net - Wayne Rooney mengaku senang kembali ke Everton dan tidak sabar untuk bisa membawa klub tersebut memenangkan banyak trofi juara.

Manchester United baru saja memastikan pemain berusia 31 tahun itu kembali ke Goodison Park. Tak disebutkan berapa nominal transfernya.

Rooney sendiri dikontrak selama dua tahun di Goodison Park. Ia jadi perekrutan keenam klub tersebut pada musim ini. Everton sendiri sebelumnya telah mendatangkan Jordan Pickford, defender Michael Keane, gelandang Davy Klaassen and dua penyerang yakni Sandro Ramirez dan Henry Onyekuru.

Rooney mengaku senang bisa kembali ke klub lamanya setelah berpisah 13 tahun. Ia juga mengaku senang dengan perekrutan yang telah dilakukan manajemen The Toffees. Ia pun bersemangat untuk membawa klub itu menjadi juara.

"(Memenangkan piala dengan Everton) akan menjadi puncaknya. Saya benar-benar merasa sekarang klub bergerak ke arah yang benar, membawa pemain dengan kaliber yang tepat masuk. Saya ingin menjadi bagian dari itu dan mudah-mudahan menjadi bagian dari tim Everton yang sukses," ujar Rooney pada situs resmi The Toffees.

"Senang rasanya bisa kembali. Saya senang, saya tidak sabar untuk bertemu dengan para pemain, kembali ke lapangan latihan dan kemudian bermain di lapangan. Saya sangat gembira - saya tidak sabar untuk kembali bermain," serunya.

"Saya senang, dan saya senang dengan perekrutan yang telah dilakukan klub. Klub ini bergerak maju. Klub sepakbola ini harus memenangkan trofi dan kami mengambil langkah besar untuk terlibat dan mencoba memenangkan banyak trofi," tegasnya.