FOLLOW US:


Rooney Keluhkan Pemberitaan Media Soal 'Jersey Yang Tertolak'

09-01-2017 06:07

 | Wayne Rooney

Rooney Keluhkan Pemberitaan Media Soal 'Jersey Yang Tertolak'
Wayne Rooney © Manutd

Bola.net - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengeluhkan pemberitaan di salah satu media Inggris terkait insiden penolakan tukar jersey dengan pemain Reading.

Sebelumnya terjadi kisah menarik usai laga antara Manchester United melawan Reading di Ronde Ketiga Piala FA. Wayne Rooney sempat mengajak pemain Reading tukar kostum namun ditolak oleh pemain tersebut.

Pemain yang diajak bertukar kostum oleh Rooney adalah George Evans. Ia menolak ajakan Rooney bertukar kostum sesaat setelah pertandingan berakhir. Padahal, Rooney sudah siap melepas jersey yang ia pakai.

Hal itu kemudian membuat heboh media-media Inggris. Insiden itu juga membuat kabar terkait kesuksesan Rooney menyamai rekor gol Sir Bobby Charlton di MU sedikit tertutupi.

Rooney mencetak satu gol ketika mengantarkan Setan Merah menang 4-0 atas Reading dalam ajang FA Cup. Dengan demikian, pemain berusia 31 tahun itu sudah mengoleksi 249 gol selama mengenakan seragam Setan Merah.

Hal itu kemudian membuat Rooney meradang. Melalui akun Twitter-nya, ia pun melontarkan ungkapan kekecewaannya pada salah satu media tersebut.

"Sungguh tak bisa dipercaya ketika saya menyamai rekor Sir Bobby Charlton dan inilah headline di Mail (Dailymail)," tulis Rooney.

Namun tak lama berselang, Evans segera memberikan konfirmasi bahwa ia tidak menolak tawaran tukar jersey yang diajukan Rooney. Evans bahkan memajang kostum Rooney yang diberikan kepadanya di akun twitter miliknya.

"Untuk menjernihkan segalanya, saya meminta untuk bertukar jersey di lorong menuju ruang ganti karena hari yang mengecewakan. Selamat atas rekormu Rooney."