FOLLOW US:


Roy Keane: Paul Pogba Hanya Jadi Masalah di MU!

25-04-2019 02:36

 | Paul Pogba

Roy Keane: Paul Pogba Hanya Jadi Masalah di MU!
Paul Pogba. © AP Photo

Bola.net - Sebuah kritikan keras terlontar dari legenda Manchester United, Roy Keane, kepada Paul Pogba. Di mata pria asal Irlandia tersebut, Pogba hanyalah sebuah masalah bagi bekas klubnya dan takkan mau mempercayai sepatah kata yang terlontar dari mulutnya.

Pogba merupakan salah satu pemain andalan Manchester United, baik di masa kepelatihan Jose Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer. Sejauh ini, ia sudah mengoleksi total 43 penampilan di semua kompetisi, dengan catatan 16 gol serta 11 assist.

Catatannya terlihat cukup fantastis, namun sebenarnya ia baru tampil apik sejak Mourinho dipecat dari jabatannya pada bulan Desember lalu. Pada tiga partai berikutnya, ia berhasil mencatatkan tiga assist serta empat gol.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Kritikan Roy Keane

Belakangan ini, ia tidak tampil begitu apik. Pogba bahkan tak memberikan kontribusi penting dalam permainan saat Manchester United dibabat habis oleh Everton dengan skor telak 0-4 pada akhir pekan kemarin.

Penampilannya pun kembali menuai kritik, yang salah satunya datang dari Roy Keane. Pria yang dikenal sebagai mantan gelandang andalan Manchester United di era 90-an itu tak bisa menahan komentar pedasnya saat berbicara mengenai Pogba.

"Saya takkan percaya apapun yang ia katakan. Tak ada artinya," tutur Roy Keane seperti yang dikutip dari Independent.

"Orang ini bertalenta, tapi beberapa kali saya melihatnya dalam permainan dan tidak turut mundur. Dia adalah masalah," lanjutnya.

2 dari 3

Pogba Egois

Keane pun ogah menganggap Pogba sebagai salah satu gelandang terbaik dunia saat ini seperti yang dikatakan orang-orang. Sebab, Pogba hanya bermain untuk dirinya sendiri dan tidak memedulikan rekan-rekan setimnya.

"Dia menunjukkan bahasa tubuh serta kebanggaan tapi saya tak melihatnya dalam performanya, dan mata saya tidak berbohong," tambahnya.

"Anda butuh lebih dari sekadar talenta. Pemain yang benar-benar hebat membuat rekan setimnya lebih baik. Dia hanya bermain untuk dirinya sendiri," tandasnya.

3 dari 3

Gary Neville Menimpali

Legenda klub lainnya, Gary Neville, juga turut menimpali kritikan Roy Keane di kesempatan yang sama. Ia berkata bahwa Pogba tak pernah ingin bermain di Manchester United dan hanya mengikuti keinginan dari agennya saja.

"Saya tak yakin dia ingin berada di sini. Saya pikir agennya ada di dalam dirinya. Kami tahu siapa agennya, kami tahu pengaruh yang ia miliki terhadap dirinya," ucap Gary Neville.