FOLLOW US:


Roy Keane Resmi Tinggalkan Aston Villa

28-11-2014 21:19

 | Roy Keane

Roy Keane Resmi Tinggalkan Aston Villa
Roy Keane. © afp
Bola.netBola.net - Aston Villa mengumumkan bahwa Roy Keane telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Asisten Manajer di klub tersebut.

Keane bertugas sebagai tangan kanan Paul Lambert di Villa. sayangnya, eks Kapten Manchester United itu hanya sanggup bertahan selama 51 hari di klub tersebut.

Keane sendiri mengaku, ia mundur dari Villa karena tak bisa membagi waktu dengan tugasnya sebagai Asisten Martin O'Neill di Timnas Republik Irlandia. Ia juga mengaku, ia tak bisa memiliki waktu untuk bercengkrama dengan keluarganya jika terus bertahan di Villa.

"Pada akhirnya, tugas saya di Villa dan Irlandia dan digabung dengan komitmen saya pada hal ini menjadi terlalu berlebihan. Ini tak adil baik bagi Villa maupun bagi Irlandia. Jadi, saya membuat keputusan ini. Saya ingin berterima kasih pada Paul yang memberikan saya kesempatan besar untuk gabung bersama klub sepakbola yang brilian. Saya sangat menikmati pengalaman saya bersama Villa, dan saya mendoakan manajemen tim, para pemain, para suporter dan pihak klub yang terbaik kedepannya." Demikian pernyataan resmi dari pria 43 tahun tersebut.