FOLLOW US:


Rudiger Akui Dambakan Chelsea Sejak Lama

31-07-2017 11:42

 | Antonio Rudiger

Rudiger Akui Dambakan Chelsea Sejak Lama
Antonio Rudiger © AFP

Bola.net - Bek anyar Chelsea, Antonio Rudiger mengaku bersyukur bisa menuntaskan kepindahannya ke Chelsea pada musim panas ini. Rudiger menyebut ia sudah lama mendambakan bermain untuk The Blues sehingga segalanya bagai mimpi yang menjadi nyata.

Nama Rudiger dikenal sebagai salah satu bek muda potensial terbaik di Eropa sejauh ini. Ia tampil spektakuler di lini pertahanan AS Roma dua musim terakhir sebelum cedera parah membuatnya absen cukup lama.

Pada musim panas ini Rudiger memutuskan untuk menjajal tantangan baru dalam karirnya. Ia memutuskan untuk menerima pinangan Chelsea untuk pindah ke Inggris pada musim panas ini.

Antonio Rudiger
Rudiger sendiri mengakui bahwa ia sudah lama mendambakan untuk bermain di EPL bersama Chelsea. "Saya selalu ingin bermain di Premier League, dan tahun ini nama saya dihubungkan dengan Chelsea," buka Rudiger di website resmi Chelsea.

"Sekarang saya berada di klub ini dan saya benar-benar bahagia. Saya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang membuat kepindahan ini menjadi nyata." tandas bek Timnas Jerman tersebut.