FOLLOW US:


Rumor Konflik Pogba vs Solskjaer Disebut Hanya Menguntungkan Dua Pihak, Siapa Saja?

16-04-2019 14:00

 | Paul Pogba

Rumor Konflik Pogba vs Solskjaer Disebut Hanya Menguntungkan Dua Pihak, Siapa Saja?
Paul Pogba. © AP Photo

Bola.net - Ahli transfer La Liga, Guillem Balague membantah rumor yang menyebut hubungan Paul Pogba dengan Ole Gunnar Solskjaer tidak lagi harmonis. Dia percaya itu merupakan permainan media yang ingin melancarkan isu transfer pogba ke Real Madrid musim depan.

Gelandang MU ini terus dihubungkan dengan Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Zinedine Zidane menilai Pogba sebagai pemain yang tepat untuk lini tengah Madrid beberapa tahun ke depan, sebab itu dia sudah meminta klub untuk merayu Pogba.

Pogba sendiri juga sudah mengatakan kekagumannya terhadap Zidane dan Madrid secara terang-terangan. Komentar Pogba ini tentu terdengar buruk di telinga fans MU, terlebih setelah munculnya rumor baru dewasa ini.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Pemain yang Menang

Kabarnya, hubungan Pogba dan Solskjaer tidak lagi harmonis karena berselisih paham. Pogba ngotot pindah ke Madrid, sedangkan Solskjaer berusaha mempertahankannya.

Namun, Balague tidak percaya dengan omong kosong tersebut. Baginya, ada agenda tersembunyi di balik rumor ketidakharmonisan itu, yang sengaja dirancang untuk mendorong kepergian Pogba.

"Ketika rumor itu muncul, itu merupakan topeng dari agenda yang tersembunyi. Entah media berusaha membuat cerita yang memanaskan komentar Pogba ingin ke Madrid, atau agen pogba berusaha membuat keributan dengan hanya ada satu pemenang, yaitu sang pemain," tutur Balague via Daily Star.

"[Dengan rumor tersebut], sang pemain mungkin saja mendapatkan kontrak baru di MU atau mungkin transfer ke Real Madrid. Namun, saya katakan pada anda, jelas di balik cerita ini tidak ada apa pun, ini sampah."

2 dari 2

Madrid Juga Untung

Terlepas dari isu keretakan hubungan Pogba dan Solskjaer, Balague percaya ketertarikan Madrid memang benar adanya. Namun, jika Madrid melihat Pogba terlalu sulit didapatkan - dengan segudang kontroversi yang mengikutinya - bukan tidak mungkin mereka memilih pemain lain yang lebih murah dan mudah dikejar.

"Sekarang, apakah Real Madrid menginginkan dia? Saya sudah mengatakan ini sebelumnya. Ya, Zidane menginginkan dia. Namun, mereka tidak akan menghabiskan banyak uang untuk Pogba. Saya bisa menegaskan itu sekarang."

"Real Madrid juga diuntungkan dengan isu ini [Pogba vs Solskjaer]. Mengapa? sebab akan ada pemain lain yang mereka inginkan dan jika mereka percaya pemain lain itu, dengan Pogba sebagai perbandingan, pemain itu bisa saja mengurangi tuntutan mereka dan bergabung dengan Madrid sesegera mungkin," tandas dia.