FOLLOW US:


Ryan Giggs Ogah Tangani Liverpool

10-10-2016 11:10

 | Ryan Giggs

Ryan Giggs Ogah Tangani Liverpool
Ryan Giggs © AFP
Bola.net - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, belum lama ini menutup kans untuk menangani Liverpool di masa mendatang.

Sosok Wales tengah bercita-cita melanjutkan karirnya sebagai manajer, namun ia gagal mendapatkan pekerjaan di Swansea dan Cardiff belum lama ini.

United dan Liverpool sendiri memiliki sejarah rivalitas yang panjang dan keduanya akan saling jumpa di Premier League akhir pekan ini. Giggs lantas bercanda bahwa ia tidak akan pernah menjadi manajer The Reds.

"Tidak, tidak. Tanpa mengurangi rasa hormat pada Liverpool, saya tidak akan melakukannya. Saya tidak akan punya teman lagi!" tutur Giggs menurut Express.

"Liverpool adalah tim yang menurut saya selalu jadi rival terbesar kami, karena ketika saya masih muda mereka memenangkan semuanya dan mereka tim yang harus anda tiru. Namun rivalitas yang ada terlalu besar bagi saya untuk menangani Liverpool."

"Saya yakin Steven Gerrard akan mengatakan hal serupa mengenai ide menangani Manchester United. Saya selalu menjadi fans United. Nenek saya selalu menekankan itu. Ia mencintai Busby Babes, ia menyukai George Best, ia yang mendorong saya untuk menjadi suporter Manchester United." (exp/rer)