FOLLOW US:


Saat MU Menderita di Markas Bournemouth, Ed Woodward Asyik Nonton Rugby

05-11-2019 14:16

 | Asad Arifin

Saat MU Menderita di Markas Bournemouth, Ed Woodward Asyik Nonton Rugby
Wakil ketua Manchester United, Ed Woodward (tengah). © AP Photo

Bola.net - Wakil Eksekutif Manchester United, Ed Woodward tidak nampak berada di tribun pada laga melawan Bournemouth. Rupanya, ketika itu Ed Woordwad sedang asyik menyaksikan laga final Piala Dunia Rugby 2019.

Manchester United akhir pekan lalu menantang Bournemouth pada laga pekan ke-11 Premier League musim 2019/2020. Pertandingan digelar di Vitality Stadium pada Sabtu (2/11/2019) malam yang lalu.

United menderita pada laga di Vitality Stadium. Setelah tiga laga tandang terakhir meraih kemenangan, kali ini Setan Merah kalah. United kalah dengan skor 1-0 atas Bournemouth lewat gol Joshua King pada menit 45.

Hasil tersebut membuat peringkat United di klasemen kembali turun. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer kini berada di posisi ke-10 dengan meraih 13 poin. United tertinggal jauh dari Liverpool yang memimpin klasemen dengan meraih 31 poin.

1 dari 1

Ed Woodward Tidak Dampingi Manchester United

Dalam lawatan ke markas Bournemouth, skuat Manchester United tidak didampingi para direksi klub. Bahkan, Ed Woodward tidak hadir di sana. Padahal, Ed Woodward selama ini sering hadir di pertandingan wajahnya selalu disorot kamera.

Dikutip dari Metro, Ed Woodward memang tidak hadir di Vitality Stadium saat Manchester United berjumpa Bournemouth. Di laga tersebut, Ed sedang bepergian ke Jepang. Tetapi, Ed Woodward tidak pergi untuk menjalani urusan bisnis klub.

Ed Woodward datang ke Jepang untuk menyaksikan laga final Piala Dunia Rugby 2019. Pada laga final, Inggris berjumpa Afrika Selatan. Afrika Selatan menjadi juara usai menang dengan skor 32-12 atas Inggris.

Ed Woordward tidak datang ke Jepang sendirian. Dia didampingi direktur pelaksana United, Richard Arnold.

Laga final Piala Dunia Rugby 2019 digelar hanya beberapa jam sebelum duel Manchester United vs Bournemouth. Ed Woodward tidak berada di Vitality Stadium saat United kalah. Ed Woodward merasakan kekewan ganda, Inggris dan United kalah.

Sumber: Metro