Sadio Mane ke Bayern Munchen? Kayaknya Bakal Seru!

Richard Andreas | 14 Mei 2022 23:00
Sadio Mane usai mencetak gol pada duel melawan Leeds United di laga tunda Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Bayern Munchen digosipkan tertarik mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool di bursa transfer mendatang. Menariknya, Mane mungkin tidak menolak kesempatan tersebut.

Masa depan Mane memang jadi salah satu kekhawatiran fans Liverpool. Situasinya sama dengan Mohamed Salah, dua penyerang top The Reds ini belum juga meneken kontrak baru.

Memang negosiasi sudah berjalan selama beberapa bulan terakhir, tapi kini negosiasi dihentikan untuk sementara sampai akhir musim. Klub ingin pemain fokus penuh ke lapangan.

Masalahnya, penundaan Liverpool ini bisa jadi celah yang dimanfaatkan klub lain. Bayern tentu memandangnya sebagai peluang.

1 dari 2 halaman

Kondisi Mane di Liverpool

Musim 2021/22 ini bisa dibilang bukan musim terbaik Mane. Performanya cukup angin-anginan, meski jelas tenaganya masih sangat dibutuhkan tim.

Torehan gol Mane tidak sebanyak musim-musim sebelumnya. Perannya juga mulai digantikan oleh penyerang Liverpool lainnya seperti Diogo Jota dan Luis Diaz.

Kontrak Mane bakal kedaluwarsa tahun 2023 mendatang. Jadi, The Reds harus segera menyepakati kontrak baru sebelum akhir musim ini.

Semakin lama Liverpool menunggu, semakin menggantung situasinya bagi Mane pribadi. Tentu, lama-kelamaan winger Senegal itu mungkin merasa ragu.

2 dari 2 halaman

Mane tertarik

Terkini, mengutip Bild, kabarnya pihak Bayern sudah membuka pembicaraan awal dengan agen Mane, Bjorn Bezemer. Percakapan awal berjalan jauh lebih baik dari dugaan awal.

Kabarnya Mane tertarik mendengar tawaran Bayern dan kondisi klub. Bayern dikabarkan bakal kehilangan Robert Lewandowski akhir musim ini.

Karena itu, Mane bisa jadi bintang utama di lini serang Bayern jika mau bergabung. Dia pun akan mendapatkan dukungan penuh dari fans Bayern.

Sejauh ini Mane mengaku masih bahagia di Liverpool, tapi tentu prospek bermain untuk klub terbaik Jerman tidak bisa diabaikan begitu saja.

Sumber: Bild, Express

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR