FOLLOW US:


Sadio Mane Tak Sabar Ingin Angkat Trofi Premier League

06-03-2019 03:49

 | Sadio Mane

Sadio Mane Tak Sabar Ingin Angkat Trofi Premier League
Selebrasi Sadio Mane © Twitter @LFC

Bola.net - Harapan untuk menjadi juara Premier League masih terlihat membara di mata penggawa andalan Liverpool, Sadio Mane. Dengan percaya diri, ia berkata bahwa dirinya sudah tak sabar ingin mengangkat trofi bergengsi tersebut sesegera mungkin.

Liverpool memang dikenal sebagai salah satu klub raksasa Premier League. Namun fakta yang menyedihkan adalah mereka terakhir kali memenangkan kompetisi tersebut pada musim 1989/1990 lalu. Pada saat itu, namanya bahkan belum berganti menjadi Premier League.

Kans untuk menjadi juara pada musim ini sempat terlihat begitu besar, dimulai dari awal musim hingga bulan Januari lalu. Namun belakangan ini, performanya menunjukkan penurunan dan harus merelakan posisi puncak klasemen kepada Manchester City.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Ingin Segera Juara Premier League

Dengan cepat, publik mulai meragukan kemungkinan Liverpool keluar sebagai juara pada musim ini. Tapi tidak dengan Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu cukup yakin bahwa timnya akan mengangkat trofi tersebut di bulan Mei nanti.

"Saya tak sabar ingin mengangkat trofi bersama Liverpool. Saya paham fans sangat menginginkan kami menjadi juara Premier League. Itu akan menjadi momen yang luar biasa untuk klub," tutur Sadio Mane seperti yang dikutip dari World Soccer.

"Sudah terlalu lama untuk sebuah tim seukuruan Liverpool. Kami percaya sedang menuju arah yang tepat, tapi pastinya ada beberapa rival yang sangat tangguh. City luar biasa pada musim lalu dan kini sangat kuat lagi, tapi mengapa tidak?" lanjutnya.

2 dari 3

Musim Masih Panjang

Walaupun demikian, Mane tidak menampik bahwa timnya seharusnya bisa memproduksi hasil yang lebih baik dari sekarang. Namun pemain berumur 26 tahun tersebut percaya The Reds bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya pada laga-laga berikutnya.

"Hasilnya sudah terlihat, tapi kami tahu bisa melakukan yang lebih baik lagi. Dalam banyak hal, ini bagus untuk klub. Kami sangat kompetitif tapi tahu bahwa masih banyak lagi yang akan datang, pastinya," lanjutnya.

"Musim masih panjang, jadi kami cukup tenang soal itu. Tim sudah lebih kuat dan kami telah menunjukkan performa yang sangat dewasa. Kami bekerja setiap hari dengan kemampuan terbaik dan harapannya kami mencapai puncak perfoma saat itu sangat dibutuhkan," tandasnya.

Liverpool akan kembali tampil dalam laga lanjutan Premier League pada hari Minggu (10/3) mendatang dengan Burnley sebagai lawannya. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan The Reds, yakni Anfield.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita video Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo Astaman memberikan saran untuk Timnas U-22 setelah juara di Piala AFF 2019.