FOLLOW US:


Sahabat Mourinho: Conte Pakai Doping dan Rambutnya Buruk

10-01-2018 12:50

 | Antonio Conte

Sahabat Mourinho: Conte Pakai Doping dan Rambutnya Buruk
Antonio Conte © Chelsea FC

Bola.net - Seorang jurnalis yang dikenal dekat dengan Jose Mourinho belum lama ini mengklaim manajer Chelsea, Antonio Conte adalah kapten Juventus, kala mereka bermain sembari mengonsumsi doping.

Dan ia juga menyatakan bos Manchester United punya rambut yang kelihatan lebih indah.

Dua manajer Premier League tersebut belakangan ini saling melempar komentar pedas di media. Mourinho sempat menyinggung skandal pengaturan skor yang melibatkan Conte, sementara pria Italia mengkritik Mourinho sebagai 'pria kerdil'.

Dan kini, giliran jurnalis Eladio Parames yang memberikan kritik terhadap perjalanan karir Conte di Juventus.

2004 silam, dokter Riccardo Agricola dihukum penjara 22 bulan usai dinyatakan bersalah memberikan obat-obatan yang dilarang pada para pemain Juventus antara 1994 hingga 1998, dan Pamares percaya hal itu mempengaruhi sukses Conte di klub Turin.

"Analisa yang dilakukan sangat detail, menurut otoritas anti doping. Masalah ini selesai di pengadilan. Banding demi banding dilakukan, ada pengaruh dari banyak pihak, banyak orang meminta pihak-pihak tertentu bebas dari hukuman," tulis Parames.

"Dan siapa kapten Juventus kala itu? Antonio Conte!"

Selebrasi gol Antonio Conte vs Vicenza tahun 1997

"Beberapa tahun berikutnya, orang yang sama dihukum enam bulan, dituding terlibat dalam kesepakatan pengaturan skor. Dia membantahnya, tentu saja, namun itu takkan pernah hilang dari catatan karirnya."

"Dan dia juga orang yang sama, yang mengkritik Jose Mourinho, dari semua hal yang bisa ia ucapkan, dengan mengatakan dia sosok yang kerdil."

"Mungkin ada benarnya, namun dia jauh lebih besar dari pria Italia dalam hal trofi yang sudah ia menangkan dan juga...rambut!"