FOLLOW US:


Saingi Arsenal, West Ham Akan Tawar Carvalho 25 Juta Pounds

10-08-2017 12:07

 | William Carvalho

Saingi Arsenal, West Ham Akan Tawar Carvalho 25 Juta Pounds
William Carvalho (Portugal) di Piala Konfederasi 2017 © FIFA

Bola.net - West Ham dikabarkan akan segera mengajukan tawaran senilai 25 juta pounds untuk mendapatkan pemain Sporting Lisbon, William Carvalho, pada musim panas ini. Pemain asal Portugal ini merupakan incaran lama Arsenal.

Seperti dikutip dari The Mirror, Arsenal sudah lama memantau perkembangan Carvalho. Jika Arsenal ingin mendapat servis gelandang 25 tahun tersebut, mereka harus segera gerak cepat. Pasalnya, klub rival mereka dari London juga tengah memburunya.

West Ham disebut akan mengajukan tawaran senilai 25 juta pounds atau 30 juta euro. Jika West Ham mau menambahkan 10 juta euro lagi, mereka bisa langsung mendapatkan Carvalho karena pada angka itulah nilai klausul pelepasan pemain tersebut.

Kehadiran Carvalho di dalam skuat Slaven Bilic akan menjadi tambahan amunisi yang bagus. Carvalho sudah punya banyak pengalaman baik di level lokal maupun internasional.

Pada tahun 2013, Carvalho sudah mendapat debut bersama timnas Portugal. Ia juga masuk dalam skuat ketika negaranya menjalani Piala Dunia 2014. Tahun kemarin, ia mengantarkan Portugal menjuarai Euro 2016 di Prancis.

Carvalho juga dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League lainnya termasuk West Brom, Everton dan Manchester City.

Jika Manchester City tergerak ingin mendapatkan Carvalho dipercaya proses kepindahannya akan berjalan mulus. Baru-baru ini, Carvalho baru saja menunjuk Pere Guardiola --yang merupakan saudara pelatih Manchester City Josep Guardiola-- sebagai agennya.