FOLLOW US:


Kegemukan, Atletico Ragu Pulangkan Costa

10-08-2017 12:00

 | Diego Costa

Kegemukan, Atletico Ragu Pulangkan Costa
Diego Costa © Ist

Bola.net - Atletico Madrid dikabarkan ragu untuk memulangkan Diego Costa, mengingat sang pemain dalam kondisi yang amat tidak bugar karena absen berlatih bersama Chelsea hingga kini.

Costa masih terus bertahan di Brasil, menanti tuntasnya transfer dirinya ke Atletico. Namun demikian, sebuah video yang beredar di Internet belum lama ini membuat klub mulai ragu soal kondisi fisiknya, menurut AS.

Dalam sebuah akun Instagram, pemain kelahiran Brasil itu terlihat menghabiskan waktu bersama kawan dekatnya. Dan usai 59 hari berlibur di negeri Samba, sang striker nampak jauh lebih tambun dibanding ketika ia masih aktif bermain di The Blues musim lalu.

Costa sendiri sejatinya merupakan top skorer Chelsea di musim 16/17. Ia membantu klubnya memenangkan Premier League, usai sebelumnya mereka finish di posisi 10 klasemen.

Namun manajer Antonio Conte tak senang dengan sikap anak buahnya, yang kadang bisa memanaskan ruang ganti. Oleh karena itu Conte konon sudah sempat mengirim pesan pada Costa, memintanya untuk tidak perlu kembali ke klub karena ia sudah tak punya masa depan di Stamford Bridge.

Costa pun kini kemungkinan besar akan melanjutkan karir di tim lamanya, Atletico. Namun ia bakal harus menunggu hingga Januari untuk melakoni debut, karena tim tengah berada di bawah sanksi embargo dari FIFA.