FOLLOW US:


Saingi Madrid, City Juga Ikut Buru Bek Espanyol Ini

22-03-2017 11:25
Saingi Madrid, City Juga Ikut Buru Bek Espanyol Ini
Aaron Martin © AFP

Bola.net - Raksasa Inggris, Manchester City dikabarkan tengah mengamati bek kiri Espanyol, Aaron Martins. The Citizens kabarnya tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Bek berusia 19 tahun ini sejatinya baru mendapatkan debutnya di tim utama Espanyol musim ini. Namun ia sudah menjadi kepercayaan pelatih Espanyol, Quique Flores di mana ia sudah tampil 22 kali di La Liga musim ini.

Penampilan apik Martin ini tidak luput dari perhatian sejumlah klub top Eropa. Raksasa La Liga, Real Madrid kabarnya ingin menjadikannya sebagai pelapis sekaligus suksesor Marcelo di sektor bek kiri.

Namun menurut laporan yang dilansir The Sun, usaha Real Madrid tersebut dipastikan tidak akan berjalan mulus. Pasalnya klub asal Inggris, Manchester CIty juga tertarik mendapatkan jasa Martins pada musim panas nanti.

Kubu The Citizens memang tengah mencari sosok bek kiri baru. Mereka tengah mempersiapkan pengganti Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov yang usianya sudah mulai menua.

Menurut laporan yang sama kubu Espanyol tidak keberatan untuk melepas bek mudanya pada musim panas nanti. Namun Espanyol baru bersedia melepas Martins jika ada klub yang berani menebus klausul rilisnya yang berkisar di angka £26 - 35 Juta pada musim panas nanti.