FOLLOW US:


Saingi MU, Chelsea Juga Kejar Gareth Bale

29-03-2019 17:20

 | Gareth Bale

Saingi MU, Chelsea Juga Kejar Gareth Bale
Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Manchester United dipastikan bukan satu-satunya klub yang mengejar tanda tangan Gareth Bale di musim panas nanti. Rival mereka, Chelsea juga disebut tertarik mendatangkan winger Real Madrid tersebut di musim panas nanti.

Pemain Timnas Wales itu memang belakangan dirumorkan tidak bahagia di Real Madrid. Performanya memburuk di musim ke enamnya bersama El Real, di mana ia dikabarkan mulai terlibat friksi dengan pemain dan juga para pendukung Real Madrid.

Bale sendiri dikabarkan sudah semakin mantap untuk meninggalkan Real Madrid. Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid beberapa minggu yang lalu dikabarkan membuat Bale semakin yakin untuk hengkang dari Bernabeu, karena ia dirumorkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih asal Prancis tersebut.

Sejauh ini Manchester United menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendatangkan Bale. Namun menurut berita yang diturunkan Don Balon, Chelsea juga akan menjadi penantang serius untuk merekrut sang winger.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca manuver transfer Chelsea untuk sang winger.

1 dari 2

Gantikan Hazard

Menurut laporan tersebut, Gareth Bale ingin didatangkan Chelsea sebagai pengganti Eden Hazard di tim mereka.

Hazard sendiri sudah kerap menebar kode bahwa ia ingin hengkang dari Stamford Bridge. Ia juga secara terbuka mengakui bahwa ia mengidamkan kepindahannya ke Real Madrid.

Chelsea melihat situasi ini adalah situasi yang ideal bagi mereka, di mana mereka bisa menukarkan Hazard dengan Bale di musim panas nanti.

2 dari 2

Berharap Keberuntungan

Harapan Chelsea untuk mendapatkan Bale sendiri memiliki sebuah kendala. Pasalnya mereka akan dikenai sanksi embargo transfer di musim panas nanti.

Namun Chelsea sendiri dijadwalkan akan melakukan banding kedua kepada FIFA, setelah banding pertama mereka ditolak oleh Otoritas tertinggi sepakbola Dunia tersebut.

Jika banding mereka diterima, maka mereka akan mencoba skenario barter Hazard dan Bale dan jika tidak maka mereka akan menunda rencana mereka tersebut.