FOLLOW US:


Sampai Kapan Michael Carrick Menjabat Pelatih Caretaker Manchester United?

26-11-2021 06:55

 | Ari Prayoga

Sampai Kapan Michael Carrick Menjabat Pelatih Caretaker Manchester United?
Pelatih caretaker Manchester United, Michael Carrick © AP Photo

Bola.net - Michael Carrick mengaku tak mengetahui secara pasti sampai berapa lama ia akan menjabat sebagai pelatih caretaker Manchester United.

Sejak awal pekan kemarin, Carrick resmi ditunjuk menjadi pelatih caretaker Manchester United usai Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat menyusul kekalahan 1-4 dari Watford.

Carrick pun sudah memulai debutnya sebagai caretaker Manchester United dalam laga melawan tuan rumah Villarreal tengah pekan kemarin. Setan Merah sukses memenangi laga ini dengan skor 2-0.

1 dari 3

Pengakuan Michael Carrick

Saat ini Manchester United sibuk mencari pelatih interim yang akan diberi kontrak hingga akhir musim. Kabar menyebut Setan Merah sudah mencapai kata sepakat dengan Ralf Rangnick.

"Saya tidak perlu bertanya terlalu banyak, itu terjadi dengan sangat cepat dan ini adalah peran saya untuk saat ini dan seberapa lama pun itu," ujar Carrick kepada Sky Sports soal durasi dirinya menjadi caretaker United.

“Saya fokus pada beberapa hari ke depan dan apa pun yang terjadi setelah itu akan terjadi setelah itu," tambahnya.

2 dari 3

Harapan Michael Carrick

Lebih lanjut, Carrick juga melontarkan harapannya untuk skuad Manchester United saat ini, terutama dalam laga melawan Chelsea akhir pekan besok.

"Kami harus stabil dan bersama-sama seperti yang kami tunjukkan [melawan Villarreal]. Sekarang kami tengah menyongsong laga jadi sangat berbeda berbicara sekarang daripada Minggu sore ketika semuanya cukup segar," tutur Carrick.

"Mudah-mudahan saya sudah memberi mereka [para pemain] apa yang kami butuhkan dan membuat mereka sadar akan apa yang kami harapkan,"

“Saya berharap para pemain memberikan yang terbaik dan mencoba yang terbaik. Saya mengatakan hal yang sama kepada anak-anak saya." tandasnya.

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Sky Sports