FOLLOW US:


Sanchez Diklaim Telah Berkembang Sebagai Pemain Yang Komplit

15-05-2017 20:01

 | Alexis Sanchez

Sanchez Diklaim Telah Berkembang Sebagai Pemain Yang Komplit
Alexis Sanchez © PL

Bola.net - Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut Alexis Sanchez telah berkembang menjadi seorang penyerang yang komplit selama membela The Gunners.

Sanchez tampil bersinar bersama Arsenal pada musim ini, meski timnya tampil kurang konsisten. Sejauh ini di pentas Premier League ia sudah mengoleksi 21 gol. Ia juga menyumbangkan 11 assist di kompetisi tersebut.

Catatan Sanchez itu sendiri terbilang istimewa. Sebab ia jadi satu-satunya pemain di Premier League musim ini yang bisa mencetak dobel digit baik dalam hal raihan gol maupun assist.

"Saya pikir secara keseluruhan pada awalnya ia, sebagai seorang pemain, terutama terfokus untuk mencetak gol dan ia mengembangkan potensi assistnya dengan kami dengan sangat baik," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Ia sekarang bermain dalam posisi di mana ia bisa memberi assist serta mencetak gol. Saya yakin ia telah menjadi pemain yang lengkap dan berkembang sangat baik di Arsenal," klaimnya.

"Ini adalah prestasi luar biasa untuk bisa mencetak gol dan memberikan assist sebanyak dua digit. Hal itu merupakan tanda pemain spesial," pujinya.

Masa depan pemain asal Chile tersebut di Arsenal sendiri masih belum jelas. Sebab ada kabar bahwa ia sudah tidak kerasan di Emirates dan ingin pindah ke klub lain musim depan.