FOLLOW US:


Sang Istri Restui Rooney Main di Tiongkok

30-01-2017 13:40

 | Wayne Rooney

Sang Istri Restui Rooney Main di Tiongkok
Wayne Rooney © MUFC

Bola.net - Coleen Rooney disebut sudah memberikan lampu hijau pada sang suami, Wayne, untuk menerima tawaran senilai 140 juta poundsterling yang datang dari Tiongkok.

Namun ia dan tiga anak mereka tidak akan mengikuti sang pemain dan tinggal di Asia.

Kapten Manchester United kabarnya tinggal menghitung hari untuk pindah ke Tiongkok, usai musim ini ia tidak menjadi bagian dari rencana utama Jose Mourinho. Sumber yang dekat dengan sang pemain mengatakan bahwa Coleen siap berpisah dengan Rooney, dan menetap di Inggris bersama ketiga anak mereka, Kai, Klay, dan Kit.

"Coleen tahu itu pekerjaan Wayne dan dia akan melakukannya demi masa depan keluarga. Uang yang ditawarkan amat luar biasa," tutur sebuah sumber, menurut laporan Daily Star.

"Karena itu dia akan menerima saja jika memang sang suami ingin pergi, namun ia tidak akan mengikutinya. Coleen adalah sosok yang mudah merindukan rumahnya dan ia menyukai kehidupannya di Cheshire bersama keluarganya."

"Dia ingin anak-anak mereka sekolah di Inggris. Mungkin dia akan sesekali terbang ke sana untuk melihat suaminya bermain."

Mourinho sendiri belum lama ini mengatakan ia takkan menghalangi, jika memang Rooney ingin pergi ke Tiongkok.

Andai memang benar jadi pindah, sang bomber kabarnya akan menerima gaji tiga kali lipat dari yang ia dapatkan di Old Trafford sekarang.