FOLLOW US:


Saran untuk MU: Kalau Sancho Sulit, Ganti Bale Saja Deh

16-09-2020 04:00

 | Richard Andreas

Saran untuk MU: Kalau Sancho Sulit, Ganti Bale Saja Deh
Gareth Bale usai golnya ke gawang Barcelona dianulir pada laga di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Manchester United masih didesak mendatangkan pemain bintang di sisa bursa transfer musim panas ini. Jika ingin bersaing meraih trofi, Ole Gunnar Solskjaerdinilai masih membutuhkan pemain top.

Sejauh ini Setan Merah baru merekrut Donny van de Beek. Pembelian bagus, tapi bukan yang signifikan. Untuk itu, MU masih didesak menyelesaikan transfer pemain impian mereka, yakni Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Masalahnya, transfer Sancho sulit karena harga tinggi yang dipasang Dortmund. Klub Bundesliga ini memasang harga 120 juta euro, yang jelas terlalu mahal, bahkan untuk MU.

Karena itulah kabarnya MU mulai bersiap mundur dari pemburuan Sancho, yang jelas membuat fans mereka khawatir. Untuk itu, daripada tidak sama sekali, MU kini disarankan mendatangkan Gareth Bale sebagai solusi.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Rekrutan penting

Pergerakan transfer MU ini pun diamati oleh mantan striker mereka, Luke Chadwick. Dia tahu bagaimana keresahan fans, bahwa pemain seperti Sancho dibutuhkan untuk memberikan sentuhan final pada perkembangan skuad MU.

Meski begitu, dia pun tahu transfer ini sulit, dan sepertinya semakin jauh dari genggaman MU.

"Saya yakin sudah banyak usaha keras yang dilakukan untuk mendapatkan Sancho dan sepertinya sekarang situasi semakin lepas dari genggaman mereka," ujar Chadwick kepada CaughtOffside.

"Saya kira pemain seperti Sancho akan memberikan sentuhan X factor untuk tim MU seperti dahulu, jadi saya kira pemain seperti dia penting."

2 dari 2

Bale juga bisa

Chadwick pun coba memberikan solusi. Dia masih yakin MU membutuhkan pemain bintang seperti Sancho, tapi jika transfer ini sulit, daripada tidak sama sekali, MU diminta bergerak memburu pemain lain.

Pemain lain yang dimaksud adalah Gareth Bale, yang mulai digosipkan mendekat ke MU beberapa hari terakhir.

"Saya kira pemain seperti Bale akan memberikan suntikan semangat dalam tim ini. Dia jelas telah melewati beberapa tahun yang sulit, jarang bermain," sambung Chadwick.

"Namun, bicara soal kualitas pemain, ketika Anda bicara soal pemain MU dahulu, dia adalah pemain yang bisa membuat fans bersemangat, membuat fans bangkit dari bangku mereka," tandasnya.

Sumber: CaughtOffside