FOLLOW US:


Sarri Sudah Pergi, Tapi Chelsea Belum Dekati Frank Lampard

18-06-2019 04:32

 | Yaumil Azis

Sarri Sudah Pergi, Tapi Chelsea Belum Dekati Frank Lampard
Frank Lampard. © AFP

Bola.net - Sudah dipastikan, Chelsea tidak akan ditukangi oleh Maurizio Sarri pada musim depan. Namun hingga saat ini, mereka masih belum melakukan pergerakan untuk mengisi pos kepelatihan yang sedang lowong.

Kebersamaan Chelsea dan Sarri hanya bertahan selama satu musim. Beberapa hari yang lalu, sang juara Liga Europa 2018/2019 tersebut mengumumkan bahwa Sarri meninggalkan pos kepelatihan demi bergabung dengan raksasa Italia, Juventus.

Meski hanya berlangsung satu musim, tapi Sarri mampu mencatatkan torehan apik di Stamford Bridge. Selain menjadi juara di ajang Liga Europa, ia juga sukses mengantar The Blues finis pada peringkat tiga Premier League dan mencapai final Carabao Cup.

Sayangnya, permasalahan keluarga membuatnya harus segera kembali ke Italia. Kursi kepelatihan Chelsea pun kosong, dan Frank Lampard, yang sedang melatih Derby County, disebut sebagai kandidat terkuat untuk mengisi pos tersebut.

Namun, berlawanan dengan rumor, Chelsea ternyata belum melakukan pendekatan apapun kepada Derby untuk mendapatkan Lampard. Hal itu tertuang dalam pernyataan pemilik Derby, Mel Morris, yang rilis pada hari Senin (17/6) waktu setempat.

"Jika Chelsea menginginkan Frank, maka mereka dipersilahkan untuk membuat tawaran. Sementara itu, kami akan memberikan yang terbaik untuk melanjutkan rencana untuk musim depan," tutur Mel Morris seperti yang dikutip dari Goal International.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Ingin Terus Bersama Lampard

Derby County berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan Lampard dari godaan Chelsea. Mel Morris berkata bahwa setiap elemen masih ingin melanjutkan perjalanan di divisi Championship bersama pria berumur 40 tahun tersebut

"Kami telah membuatnya terdengar sangat jelas kepada semua orang - dan yang terpenting kepada Frank sendiri - bahwa kami ingin mempertahankannya di klub untuk waktu yang lama," lanjutnya.

"Kami akan bekerja secara dekat dengan Frank perihal itu, agar dia tahu betapa ia diinginkan oleh semua orang yang berasosiasi dengan klub ini," tandasnya.

Prestasi Lampard di Derby sendiri terbilang cukup apik. Pada musim perdananya, ia berhasil membawa klub tersebut mencapai final babak play-off dan bisa saja tampil di Premier League musim depan andai tidak kalah dari lawannya, Aston Villa.