FOLLOW US:


Saul Niguez Jadi Prioritas Transfer Manchester United

31-03-2020 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Saul Niguez Jadi Prioritas Transfer Manchester United
Saul Niguez © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United mulai menyusun rencana transfer mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan sudah menetapkan sosok Saul Niguez sebagai buruan transfer utama mereka di musim panas nanti.

Belanja gelandang baru adalah salah satu agenda Manchester United. Setan Merah tengah kekurangan stok gelandang bagus sehingga mereka berencana untuk memperkuat sektor lini tengah mereka.

Sejauh ini ada banyak nama gelandang top yang dikaitkan dengan raksasa Inggris tersebut. Salah satunya adalah gelandang milik Atletico Madrid, Saul Niguez.

The Express melansir bahwa gelandang Timnas Spanyol itu sangat disukai oleh Solskjaer. Bahkan Solskjaer menetapkan sang gelandang sebagai buruan utama timnya di bursa transfer yang akan datang.

Mengapa Solskjaer ngebet mendatangkan Saul? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Sesuai Kebutuhan Tim

Menurut laporan tersebut, Solskjaer ngebet mendatangkan Saul karena ia dinilai cocok dengan kebutuhan tim MU saat ini.

Gaya bermain gelandang Timnas Spanyol itu diberitakan sangt kompatibel dengan Bruno Fernandes. Saul bisa membantu Fernandes untuk bergerak lebih bebas di lini serang MU berkat akurasi umpan dan juga visi permainannya.

Itulah mengapa Solskjaer merasa Saul layak diprioritaskan dalam daftar belanjanya di musim panas nanti.

2 dari 3

Nego Harga

Namun United masih mengalami kendala untuk menebus Saul dari Atletico Madrid.

Gelandang 26 tahun itu terikat kontrak jangka panjang di Wanda Metropolitano. Kontraknya baru berakhir di tahun 2016 dan ia memiliki klausul rilis sebesar 135 juta pounds.

Untuk itu United masih akan mencari akal untuk melobby Atletico agar bisa melepaskan sang gelandang dengan harga yang lebih murah.

3 dari 3

Performa Apik

Saul sendiri musim ini menunjukkan performa yang menawan di lini tengah Los Rojiblancos.

Ia mengemas empat gol dari total 37 penampilan untuk Atletico Madrid musim ini.

(The Express)