FOLLOW US:


Schalke Bantah Wonderkidnya Berlabuh Ke Liverpool

01-04-2017 16:50

 | Max Meyer

Schalke Bantah Wonderkidnya Berlabuh Ke Liverpool
Max Meyer © AFP

Bola.net - Klub Bundesliga, Schalke 04 buka suara mengenai rumor transfer gelandang muda mereka Max Meyer ke Liverpool. Perwakilan Schalke membantah bahwa kubu Merseyside itu menawar pemain mereka, di mana mereka tengah mengupayakan kontrak baru bagi sang pemain.

Beberapa bulan terakhir Liverpool memang santer dihubungkan dengan Max Meyer. Gelandang berusia 21 tahun itu dikabarkan menjadi salah satu prioritas transfer Jurgen Klopp pada musim panas nanti.

Belakangan ini Liverpool kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Schalke untuk transfer Meyer. Meyer disebut akan pindah ke Anfield pada musim panas ini dengan nilai transfer 33,5 Juta Euro.

Max Meyer
Namun kubu Schalke membantah kabar tersebut, di mana mereka menyebut tidak ada tawaran apapun dari kubu Liverpool untuk Meyer. "Terakhir kali saya berbicara dengan Klopp setelah pertadingan Liga Europa kami melawan Gladbach," tutur Christian Heidel kepada ESPN.

"Apakah dia [Meyer] bergabung dengan Liverpool? Saya akan bilang bahwa tidak ada pembicaraan yang mengarah kepada itu. Apakah kami akan menawarkannya kontrak baru? Kami akan membicarakannya ketika kedua pihak sama-sama merasa bahagia." tutup Direktur Olahraga Schalke tersebut.