FOLLOW US:


Scholes Optimistis Solskjaer Bakal Sukses di Manchester United

08-11-2019 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Scholes Optimistis Solskjaer Bakal Sukses di Manchester United
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © Bola.net/Serafin Unus Pasi

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Paul Scholes mengenai Ole Gunnar Solskjaer. Legenda Manchester United itu menilai koleganya bakal mengembalikan Manchester United ke tempat yang semestinya.

Pada bulan Desember tahun lalu, United melakukan pergantian pelatih. Mereka memecat Jose Mourinho dan menggantikannya dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini, perjalanan Solskajer sebagai manajer Setan Merah tidak berjalan mulus. Hingga pekan ini, timnya hanya mampu menduduki peringkat 10 klasemen sementara EPL berkat performa timnya yang inkonsisten.

Scholes meyakini bahwa mantan rekan setimnya itu mampu untuk mengubah keadaan di Old Trafford. "Ole adalah orang yang sangat fokus. Dia tahu apa yang ia inginkan dan ia tidak akan membiarkan keinginannya itu lepas," beber Scholes kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap legenda MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Berikan yang Terbaik

Meski performa Manchester United masih jauh dari kata memuaskan, Scholes menilai bahwa Solskjaer benar-benar bekerja keras untuk memperbaiki skuat Setan Merah.

Scholes meyakini bahwa pelatih asal Norwegia itu akan memberikan segenap kemampuannya untuk memulihkan martabat Setan Merah.

"Dia bukan sosok penurut dengan atasannya, dan ia tidak mungkin menjadi sosok seperti itu. Ia adalah sosok yang mencintai Manchester United dan ia akan berjuang sekuat tenaga untuk mengembalikan timnya ke tempat yang semestinya."

2 dari 3

Pasti Sukses

Scholes juga menaruh keyakinan bahwa puasa gelar Manchester United akan segera berakhir di bawah kepemimpinan mantan striker Manchester United tersebut.

"Sebelumnya tim ini ditangani manajer-manajer besar, ada [Louis] van Gaal, Mourinho dan saya rasa mereka lebih mementingkan diri mereka sendiri daripada klub, dan itulah yang terjadi selama ini."

"Situasi ini berbeda dengan Ole. Ia sangat mencintai Manchester United dan ia benar-benar berhasrat besar untuk sukses bersama tim ini." ia menandaskan.

3 dari 3

Lolos

Dini hari tadi, Manchester United berhasil membekuk Partizan Belgrade dengan skor 3-0.

Kemenangan itu memastikan Setan Merah lolos ke babak 32 besar Liga EUropa musim ini.

(BT Sports)