Scholes: Rashford Ada di Tempat Ideal Untuk Berkembang

Bola.net | 19 Februari 2017 23:54
Marcus Rashford (c) AFP
- Legenda Manchester United Paul Scholes menganggap Marcus Rahsford sudah berada di tempat yang tepat untuk mengembangkan karirnya di lapangan hijau.


Rashford muncul di pertengahan musim lalu di bawah asuhan Louis Van Gaal. Ia pun cukup bersinar di bawah asuhan manajer asal Belanda tersebut.


Namun kini ia tak terlalu sering tampil di bawah asuhan Jose Mourinho. Pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut kerap dirotasi oleh The Special One.


Meski demikian, Scholes menyebut Rashford kini ada di tempat yang tepat untuk mengembangkan karirnya. Sebab Mourinho manajer yang bagus. Lalu, MU sendiri punya pemain berpengalaman macam Zlatan Ibrahimovic yang bisa ia jadian panutan.


"Saya pikir ia sudah lebih baik dalam mempengaruhi permainan dari bangku cadangan tapi, sekali lagi, sebagai seorang anak 19 tahun Anda akan menjadi sedikit tidak konsisten dan saya pikir ia di tempat yang bagus untuk belajar dengan manajer yang tahu apa yang ia inginkan. Dan untuk melihat seseorang seperti Zlatan Ibrahimovic bermain dan berlatih dengan dirinya setiap hari hanya akan membawanya jadi lebih baik," ujar Scholes pada Goal UK


"Peningkatannya memang harus selalu bertahap. Ryan Giggs berbeda, ia berusia 17 tahun dan langsung tampil menggebrak karena ia memang sangat bagus dan Anda tidak bisa meninggalkan di bangku cadangan," serunya.


"Bersama kami, atau dengan saya setidaknya, selalu ada kesempatan untuk meninggalkan Anda (di bangku cadangan) karena sebagai pemain muda Anda akan menjadi tidak konsisten dan Anda perlu untuk duduk dan menonton dan Anda harus sering belajar. Saya pikir Marcus ada di tempat yang ideal untuk melakukan itu," tandasnya. [initial]


 (gl/dim)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR