FOLLOW US:


Schweinsteiger 'Diusir' dari Tim Cadangan MU

31-10-2016 04:24

 | Bastian Schweinsteiger

Schweinsteiger 'Diusir' dari Tim Cadangan MU
Bastian Schweinsteiger © AFP

Bola.net - Bastian Schweinsteiger benar-benar tak punya masa depan di Manchester United. Bagaimana tidak, jangankan main bersama tim senior, bermain bersama tim cadangan saja tak boleh.

Nasib seperti ini bermula sejak kehadiran Jose Mourinho ke Old Trafford tahun ini. Setelah kembali dari Euro 2016, pelatih Portugal tersebut moncoret Schweinsteiger dari tim utamanya dan menyuruhnya masuk dalam tim cadangan.

Pada musim panas kemarin, Mourinho dikabarkan ingin melepas Schweinsteiger ke klub lain. Namun hingga jendela transfer tutup, Schweinsteiger masih tetap bertahan di MU dan akan terus menerima gaji senilai 170 ribu pounds per pekan.

Menurut The Mirror, pemain 32 tahun tersebut minta agar diperbolehkan bermain dengan tim cadangan. Namun Mourinho tetap tak memberikannya izin, kecuali permintaannya untuk hengkang dari klub.

Mantan pemain timnas Jerman tersebut gabung dengan MU pada era Louis van Gaal pada musim panas lalu dengan harga 19 juta pounds. Ia masih punya kontrak hingga bulan Juni 2018.