FOLLOW US:


Scott McTominay Bakal Buat Fans MU Move On dari Ander Herrera

22-07-2019 09:10

 | Asad Arifin

Scott McTominay Bakal Buat Fans MU Move On dari Ander Herrera
Scott McTominay © AFP

Bola.net - Kepergian gelandang Ander Herrera memang diratapi oleh fans Manchester United. Akan tetapi, pemain muda Scott McTominay mengaku siap membuat para fans United untuk segera move on dengan kemampuannya.

Ander Herrera memilih untuk menolak melanjutkan karir di United begitu musim 2018/19 usai. Kontraknya habis. Tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh United di tolak. Herrera pindah ke PSG.

Selama bermain untuk United, Herrera punya kesan yang bagus dengan para fans. Pemain asal Spanyol itu dikenal dengan etos kerjanya yang tinggi. Dan, sosok Scott McTominay siap untuk jadi penggantinya.

"Ambisi saya adalah untuk menjadi pemain nomor 6, nomor 8 dan pemain box-to-box secara reguler. Itu adalah ambisi utama saya," ucap Scott McTominay dikutip dari Goal International.

"Hal tersebut selalu menjadi target utama saya. Sangat penting bagi saya untuk pergi dan menunjukkan semua itu sekarang. Jelas, ada peluang di sana dan saya akan mengambilnya dengan dua tangan," tegas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Simak komentar lengkap Scott McTominay di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Kepercayaan Diri Scott McTominay

Scott McTominay sudah menghabiskan dua musim bersama tim utama Manchester United. Dia memang tidak selalu menjadi pilihan utama. Tapi, pemain asal Skotlandia tersebut tetap percaya diri bahwa dia layak untuk bersaing.

"Musim lalu saya melakukan beberapa permainan yang bagus dan penting bagi saya untuk melanjutkannya," kata Scott McTominay.

"Terlepas dari apakah akan ada pemain baru yang datang atau bermain di posisi mana, Anda harus mendukung diri Anda. Itu yang saya lakukan dua tahun terakhir. Saya sudah berlatih keras dan selalu ingin memberi yang lebih baik," tutur Scott McTominay.

Scott McTominay memainkan 16 laga di Premier League pada musim 2018/19 lalu, sembilan kali sebagai pemain inti. Pemain jebolan akademi United tersebut mampu mencetak dua gol dari semua laga yang dimainkan.