FOLLOW US:


Seaman: Caballero dan Bravo Tak Sebanding Hart

21-03-2017 07:40

 | Claudio Bravo

Seaman: Caballero dan Bravo Tak Sebanding Hart
Joe Hart © Torino FC

Bola.net - David Seaman berpikir bahwa Joe Hart memiliki kemampuan yang lebih baik dari Claudio Bravo dan Willy Caballero, usai kiper nomor satu Inggris itu ditendang di musim panas.

Guardiola membeli Bravo dari Barcelona tak lama setelah ia mendarat di Etihad, sementara Hart dipinjamkan ke Torino setelah sempat tidak dimainkan sebagai kiper utama.

Namun pemain Chile mengalami kesulitan di musim perdananya di Premier League, dan memaksa Caballero turun membela tim inti.

Seaman pun menyebut pada akhirnya Hart adalah sosok yang paling diuntungkan di situasi ini.

David Seaman



"Saya sedikit tertawa ketika melihat mereka. Anda lihat apa yang bisa dilakukan Joe saat ini, dan ini amat disayangkan. Namun keputusan sudah dibuat dan itulah yang terjadi," tutur Seaman di Goal International.

"Saya senang Joe memainkan sepakbola kualitas tinggi dan ketika dia membela Inggris, dia akan bermain seperti yang kita tahu sebelumnya. Saya selalu mengagumi kemampuan Joe, ia bereaksi bagus terhadap momen negatif, seperti yang ia alami di Euro."

"Dia masih bermain bagus dan ketika anda lihat mereka yang menggantikannya di City, kemampuannya bahkan tak mendekati. Joe jadi pemenang sesungguhnya. Ia masih bermain di level tertinggi. Bagi saya, level permainannya masih belum menurun sama sekali." (gl/rer)