FOLLOW US:


Seaman Sebut Gabung Juve Merupakan Langkah Mundur bagi Ramsey

01-05-2019 20:44

 | Aaron Ramsey

Seaman Sebut Gabung Juve Merupakan Langkah Mundur bagi Ramsey
Aaron Ramsey. © AP

Bola.net - Legenda Arsenal David Seaman mengklaim Aaron Ramsey justru membuat langkah mundur dalam karirnya dengan memutuskan gabung Juventus.

Kontrak Ramsey dengan The Gunners berakhir pada musim panas 2019 ini. Pihak Arsenal sempat berusaha untuk memperpanjang masa kerjanya di Emirates, namun pada akhirnya membatalkan niatannya.

Ramsey akhirnya memutuskan untuk gabung dengan raksasa Serie A, Bianconeri. Ia sudah teken kontrak dengan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Ia dikontrak selama empat tahun oleh Juve. Kabarnya di sana ia digaji sekitar 400 ribu pounds per pekannya.

1 dari 2

Lebih Besar


Kepergian Ramsey ini tidak diterima dengan baik oleh Seaman. Ia meratapi kegagalan Arsenal untuk memberikan kontrak yang diinginkan sang gelandang.

Ia juga mengklaim bahwa pindah ke Juve merupakan sebuah kemunduran. Sebab menurutnya Si Nyonya Tua sebenarnya lebih kecil dari Arsenal.

"Arsenal akan mengingat Aaron Ramsey dengan rasa cinta yang besar. Ia pemain hebat dan bagian yang paling membuat frustrasi tentang semua ini adalah ia bermain lebih baik sekarang, dan ia akan pergi!" katanya kepada talkSPORT.

"Itu hal yang sama lagi, pemain hebat lain meninggalkan klub kami untuk pergi ke klub lain yang tidak benar-benar sebesar Arsenal," klaim Seaman.

"Bagi saya, ini sangat membuat frustasi sehingga mereka tidak bisa melakukan kesepakatan itu [untuk perpanjangan kontrak]. Ia mungkin akan mendapatkan penghargaan pemain terbaik tahun ini."

2 dari 2

Keown Juga Tak Rela


Martin Keown mengaku ia tidak rela melihat Ramsey pergi. Ia justru lebih rela Mesut Ozil yang hengkang.

"Ia berada di puncak karirnya dan ia akan pergi ke klub lain," kata Keown kepada BT Sport.

"Saya pikir ia sudah diperlakukan dengan buruk. Saya tahu ada situasi Ozil dan jika saya memilih antara Ozil dan Ramsey, itu pasti Ramsey," tegasnya.