FOLLOW US:


Sebelum Gabung MU, Ibunda Cristiano Ronaldo: Tanpa Sepak Bola, Dia Akan Jadi Kuli Bangunan

23-09-2021 15:51

 | Ari Prayoga

Sebelum Gabung MU, Ibunda Cristiano Ronaldo: Tanpa Sepak Bola, Dia Akan Jadi Kuli Bangunan
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Newcastle di lanjutan Premier League matchday 4, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro menceritakan momen ketika putra tercintanya menerima pinangan Manchester United pada 2003 silam.

Saat itu, Ronaldo yang baru berusia 18 tahun membuat sensasi dengan direkrut United seharga 12,24 juta poundsterling. Nilai itu membuatnya menjadi remaja termahal dalam sejarah sepak bola Inggris.

Keputusan United terbukti sangat jitu. Ronaldo sukses menjelma jadi salah satu pesepakbola terhebat sepanjang sejarah berkat sederet prestasi yang ia torehkan.

1 dari 2

Pengakuan Ibunda Cristiano Ronaldo

Baru-baru ini, Dolores Aveiro mengaku bahwa ia tak bisa membayangkan jika Ronaldo tak menjadi pesepakbola profesional. Bahkan, Dolores mengklaim CR7 bisa menjadi seorang kuli bangunan.

"Tanpa sepak bola, dia bukan siapa-siapa. Dia akan menjadi kuli bangunan," ungkap Dolores Aveiro seperti dikutip Marca.

"Jika itu yang terjadi, dia tidak akan pernah menjadi yang terbaik di dunia dan tidak dihargai seperti saat ini di sepak bola," imbuhnya.

2 dari 2

Cerita Ibunda Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Dolores Aveiro pun menceritakan momen ketika Ronaldo muda memutuskan untuk merantau ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

"Di akhir pertandingan melawan Manchester United, dia memberi tahu saya, 'Manchester United tertarik pada saya.'" cerita Dolores.

"Saya berkata, 'Tapi engkau akan pergi ke sana di usia yang begitu muda?' dan dia berkata, 'Ibu, jangan potong sayapku,' dan itulah yang terjadi." tandasnya.

Sumber: Marca