FOLLOW US:


Sebelum Gaet Suarez, Liverpool Konsultasi Dulu Pada Kuyt

12-01-2017 01:51

 | Dirk Kuyt

Sebelum Gaet Suarez, Liverpool Konsultasi Dulu Pada Kuyt
Dirk Kuyt © AFP

Bola.net - Penyerang veteran Belanda, Dirk Kuyt, mengungkapkan bahwa manajemen Liverpool sempat berkonsultasi dahulu dengan dirinya sebelum memutuskan untuk mendatangkan Luis Suarez.

Bomber asal Uruguay tersebut dibeli oleh Liverpool dari klub Ajax Amsterdam pada Januari 2011 silam. Saat itu Suarez dibeli untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Fernando Torres yang hengkang ke Chelsea.

Sementara itu, Kuyt datang lebih dahulu dari Belanda ke Anfield. Ia diboyong dari Feyenoord pada tahun 2006. Karena ia berasal dari Belanda, oleh karena itulah manajemen dan tim pelatih Liverpool bertanya-tanya lebih dahulu kepadanya soal talenta yang dimiliki oleh Suarez.

"Sebelum kedatangan Luis di Liverpool, saya sudah mengetahui adanya ketertarikan pihak klub kepadanya," beber Kuyt pada FourFourTwo.

"Mereka menanyakan pendapat saya terkait dirinya, dan tentu saja pendapat saya sangat positif," terangnya.



Kuyt menambahkan, setelah Suarez dipastikan jadi milik Liverpool, ia langsung menghubungi striker haus gol tersebut. Ia menawarkan bantuan padanya agar bisa cepat beradaptasi di Merseyside.

"Segera setelah saya mendengar Suarez akan teken kontrak, saya menghubunginya untuk mengucapkan selama kepadanya dan mengatakan kepadanya jika ia atau keluarganya butuh apapun, saran untuk memilih rumah, ia bisa menghubungi saya. Dari awal sudah ada kecocokan (di antara kami), dan dengan keluarga kami juga," bebernya. (fft/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -